Bagikan:

JAKARTA - Di antara deretan nama pemain film Dua Hati Biru, nama Keanu Angelo kembali mencuri perhatian publik. Ternyata hal yang sama juga dirasakan oleh Gina S. Noer selaku sutradara filmnya.

Gina mengaku melihat Keanu sebagai sosok yang tulus dalam belajar dan akting. Penampilannya dalam film Keramat 2 ternyata memukau Gina untuk memilih Keanu sebagai Iki.

“Saya follower (Instagram) Keanu, saya suka akting dia di Keramat 2. Dia bilang itu kan gak ada skenario tapi genuine untuk akting yang kita cari dari seorang aktor. Keanu itu Alhamdulillah ada di situ,” cerita Gina S. Noer pada konferensi pers hari ini, Kamis, 4 April.

“Sosok Keanu juga penting di film yang tidak hanya menampilkan keluarga inti tapi support system untuk Adam. Kita butuh sosok yang Adam adorable tapi juga menchallenge Bima bahkan bertransisi. Jadi keluarga ini bertumbuh bersama Iki,” lanjut Gina.

Keanu yang sebelumnya lebih banyak dikenal sebagai selebrita internet merasa terhormat bisa mendapat peran ini. Ia juga berusaha belajar dari film untuk membangun support system.

“Rasanya yang pasti senang banget dan mikir gimana kalau enggak deliver dengan baiknya. Aku merasa di tangan yang tepat sama pemain di sini,” kata Keanu Angelo.

Keanu juga dibantu oleh Gina dalam berakting dalam film ini. Meski ia ditunjuk untuk memerankan diri sendiri, Keanu melakukan banyak tugasnya.

“Mba Gina cepat scan aktornya jadi ada solusi yang bikin aku lebih mudah mainin scene di skrip. Improvisasi itu sangat ada,” kata Keanu.

Keanu berperan sebagai Iki, teman baik Bima (Angga Yunanda) yang juga menjaga Adam (Farrel Rasfiqy) selama ditinggal Dara (Nurra Datau)

Film Dua Hati Biru akan tayang di bioskop mulai 17 April mendatang.