Sutradara Gina S. Noer Puji Keberanian Akting Aulia Sarah di Film <i>Like & Share</i>
Gina S Noer (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Gina S Noer menghadirkan film Like & Share sebagai film ketiga. Kali ini Gina kembali membawa sebuah isu yang belum banyak diperbincangkan di masyarakat.

Gina mengaku ada beberapa tantangan yang dialami ketika memproduksi film Like & Share, salah satunya kesulitan mencari aktris untuk memerankan karakter Fita.

“Proses casting dimulai pada bulan Januari. Mendapatkan pemain untuk karakter Fita ini susah banget karena banyak yang menolak,” kata Gina S. Noer di Epicentrum XXI pada hari Selasa, 29 November.

“Enggak gampang ya jadi aktor dan perannya se-bold ini padahal bukan pemeran utama,” lanjutnya.

Beruntungnya, Aulia Sarah bersedia memerankan karakter Fita. Gina pun memuji akting dan dedikasi Aulia terhadap film ini.

“Aulia Sarah mau bermain untuk tim ini. Itu saya hargai dari Aulia (Sarah),” tambah Gina S. Noer.

Aulia Sarah juga menerima karakter dengan pertimbangan. Ia memahami bahwa karakternya tidak dibuat secara vulgar di bioskop.

“Memang ada kepikiran tapi enggak dijadikan ketakutan luar biasa karena aku bekerja di entertainment sebagai aktor,” kata Aulia Sarah.

“Aku mikir sebelum casting ya enggak mungkin film untuk bioskop dibuat vulgar ditambah ketika ketemu sutradara dikasih storyboard yang aman,” jelasnya.

Like & Share mengisahkan Lisa (Aurora Ribero) dan Sarah (Arawinda Kirana), dua sahabat yang berjanji akan selalu ada untuk satu sama lain. Suatu ketika, kehadiran Fita (Aulia Sarah) menjadi perubahan dalam kehidupan. Film Like & Share akan tayang di bioskop mulai 8 Desember.