Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru dari presenter Mandala Shoji. Ia membagikan kabar bahwa dirinya dan istrinya, baru mengalami kecelakaan lalu lintas.

Mereka mengungkap kondisi mobil yang dikendarai dalam keadaan rusak total. Di bagian kiri mobil, kap mobil terlihat rusak dan presenter itu banting ke kanan untuk menghindari tabrakan yang lebih parah.

Kejadian ini bermula ketika mobil boks yang ada di depan mereka mendadak rem sehingga keluarga Mandala Shoji yang berada di belakang terkejut dan berusaha menghindari mobil boks.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. Qadarullah kami kecelakaan.. nabrak mobil box yg mengerem mendadak dan untungnya ayah @mandalaabadishoji sigap banting k kanan sehingga gk smkin dalam nabraknya..Alhamdulillah kami semua selamat,kaca depan dan segitiga samping pecah,” tulis Maridha Deanova melalui postingan terbarunya.

“Waktu kejadian aku mangku bantal Alhamdulillah pecahan kaca gk kena lgsung.. kondisi mobil Alhamdulillah lumayan ringsek," lanjutnya.

Baik Maridha maupun Mandala Shoji tidak mengalami luka fisik, begitu juga dengan kecelakaan itu tidak menyebabkan korban jiwa.

"Alhamdulillah Alhamdulillah.. Allah masih beri umur dan kesehatan.. Lebaran ini gk bisa pulang kampung dulu.. minta doanya yaaa smoga Allah mudahkan ujian kami," lanjutnya.