Kecelakaan di Sudirman, Mobil Tabrak 2 Pemotor dan Pembatas Jalur Sepeda, Polisi Masih Selidiki Penyebab Pastinya
Toyota Innova menabrak dua unit motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman. (foto: rizky sulistyo/voi)

Bagikan:

JAKARTA - Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan Toyota Innova menabrak dua unit motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman. Tepatnya arah selatan di depan Graha CIMB Niaga, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 5, Juni sekitar pukul 02.30 WIB. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor alami luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam mengatakan, Toyota Innova bernomor polisi B 2740 TYM dikemudikan oleh pria berinisial AJW menabrak motor matic nopol B 6964 VPI yang dikendarai AS dan motor bernopol B 6624 ZHY dikendarai FFDH.

"AS, pengendara motor mengalami luka lecet di bagian wajah, tangan kanan kiri lecet dan lutut sebelah kanan juga lecet. Sementara, pengendara inisial FFDH alami luka di bagian tangan kiri lecet dan lutut kanan kiri lecet," ujar AKBP Jamal, Minggu, 5 Juni.

AKBP Jamal menjelaskan, kejadian bermula ketika mobil yang dikendarai AJW melaju dari arah Utara menuju selatan di Jalan Jenderal Sudirman. Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di depan gedung Graha CIMB Niaga, tiba- tiba mobil hilang kendali dan menabrak dua unit motor.

"Mobil menabrak motor Vario bernopol B 6964 VPI yang dikendarai AS. Saat kejadian, AS melaju searah di depan sebelah kiri," katanya.

Selanjutnya, mobil menabrak motor lainnya bernopol B 6624 ZHY yang dikendarai FFDH yang terparkir di atas trotoar dekat lokasi kejadian. Mobil juga menabrak pembatas jalur sepeda.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan korban luka. Mobil dan dua motor yang ditabrak disita sebagai barang bukti," ujarnya.

Hingga kini, Jamal masih melakukan penyelidikan mendalam terkait penyebab pasti kecelakaan mobil yang menabrak pengendara motor tersebut.

Pasca kecelakaan itu, mobil alami kerusakan di bagian depan. Sedangkan dua unit motor yang ditabrak rusak parah di bagian body motor. "Penyebab kecelakaan masih proses penyelidikan," ucapnya.