Bagikan:

JAKARTA - Mobil mewah Toyota Alphard warna putih menabrak pembatas jalan jalur sepeda di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Sudirman Centre Business District (SCBD), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyebab kecelakaan diduga karena sopir mengantuk.

Sekuriti gedung, Heru mengatakan kejadian itu terjadi pada Kamis, 11 Januari, pukul 04.10 WIB. Sopir Alphard terlihat melaju dari arah Semanggi dengan kecepatan tinggi.

Namun saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), diduga pengendara mobil mewah itu mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan.

“Kronologis awal dari Semanggi dengan kecepatan tinggi. Mungkin dia mau belok. Dia nabrak pembatas jalan. Dia bilang ngantuk,” kata Heru saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis, 11 Januari.

Melihat hal itu, Heru yang berada disekitar kejadian langsung menghampiri mobil tersebut untik melihat kondisi sopir mobil mewah itu. Ternyata saat dilihat sopir itu masih dalam keadaan selamat.

“Sopirnya laki-laki, satu orang. Dia selamat (dan) masih sadar,” katanya.

Atas kejadian itu, korban di bawa ke Rumah Sakit terdekat, guna penanganan media. Sementara untuk mobil mewah itu telah dievakuasi, guna menghindari kemacetan di lokasi tersebut.