Bagikan:

JAKARTA - Aktris Anya Taylor-Joy mengungkap fakta baru dari pernikahannya dengan Malcolm McRae. Ia sudah menikah selama dua tahun dengan sang musisi.

“Dua tahun lalu, saat April Fools, saya diam-diam menikahi sahabat saya di New Orleans. Keajaiaban hari itu tertuang dalam sel saya, selamanya,” tulis Anya Taylor-Joy.

“Selamat dua tahun pernikahan cintaku… kamu yang terbaik,” katanya.

Pesta pernikahan itu dibuat dengan tema vampir yang dikonfirmasi oleh bintang Dune 2 tersebut. Melalui foto yang diunggah, Taylor-Joy memegang kue dengan krim berwarna merah yang memenuhi seluruh permukaan kue.

Anya terlihat mengenakan gaun pernikahan dengan aksen bunga dan burung yang dibuat oleh Dior. Foto lainnya menunjukkan Cara Delevingne yag menghadiri resepsi pernikahan mereka.

Ini pertama kalinya Anya Taylor-Joy mengungkap pernikahan mereka yang diresmikan pada April 2022 lalu. Sebelumnya, mereka dikabarkan baru menikah pada Oktober tahun lalu di Venice.

Akan tetapi ternyata acara di bulan Oktober adalah resepsi dan menjadi acara kelanjutan dari perayaan pernikahan mereka. Acara itu digelar di Palazzo Pisani Moretta dan dihadiri sejumlah selebrita seperti Delevingne, Miles Teller, Evan Ross, Nicholas Hoult dan Julia Garner.

Keduanya bertemu pertama kali di premiere serial The Queen’s Gambit pada Maret 2021. McRae kemudian mengunggah video lagu yang ia buat untuk Taylor-Joy.

“Saya menulis lagu ini untuk Anya dua hari setelah bertemu dengan dia,” tulis Malcolm McRae.