16 Tahun Bersama SM, Taemin SHINee Gabung Agensi VIVIZ
Taemin SHINee (Big Planet Made)

Bagikan:

JAKARTA - Taemin SHINee memulai bulan April dengan bergabung agensi baru. Hari ini, Senin, 1 April, Big Planet Made Entertainment mengumumkan Taemin bergabung sebagai solois.

Anggota termuda SHINee ini mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment setelah 16 tahun. SM mengonfirmasi bahwa Taemin akan melanjutkan kegiatan dengan SHINee tanpa perubahan. Akan tetapi, mulai saat ini, aktivitas solo Taemin dikelola oleh Big Planet Made.

“Kami baru menandatangani kontrak eksklusif dengan penyanyi Taemin, yang aktif sebagai penari utama SHINee dan artis solo,” kata Big Planet Made pada hari ini, Senin, 1 April.

“Kami akan terus mendukung aktivitas musik Taemin, dan kami akan melakukan yang terbaik agar dia terus berkembang dalam berbagai aspek. Kami meminta dukungan kalian kepada Taemin yang memulai kariernya,” katanya.

Pada saat bersamaan, agensi merilis foto-foto terbaru Taemin sebagai solois. Ia mengenakan blus putih dengan jas hitam, begitu juga dengan rambutnya yang dibuat berwarna hitam.

Taemin debut pertama kali di bawah SM Entertainment sebagai member SHINee pada tahun 2008. Kemudian, ia debut solo pada tahun 2014 dan sukses meluncurkan berbagai karya musik.

Situs resmi Taemin tersedia melalui Big Planet Made pada hari ini pukul 15.00 waktu Korea Selatan.

Big Planet Made Entertainment merupakan agensi yang menaungi berbagai idol K-pop seperti VIVIZ, Ren NU’EST, Ha Sung Woon, Lee Mujin, Huh Gak, BE’O. Baru-baru ini, mereka juga merekrut komedian Lee Soo Geun setelah keluar dari SM Entertainment.

Taemin sendiri baru merampungkan tur konser solonya di Jepang pada bulan Maret bersamaan dengan akhir kontraknya.