Dipecat Usai Suarakan Palestina, Melissa Barrera Ungkap Dukungan Aktor <i>Scream 7</i>
Melissa Barrera (Instagram @melissabarreram)

Bagikan:

JAKARTA - Melissa Barrera buka suara setelah dipecat dari franchise Scream usai menyuarakan kritik terhadap Israel. Ia juga secara terang-terangan menyampaikan dukungan kepada Palestina dalam berbagai kesempatan.

Pemeran Sam Carpenter dalam franchise Scream itu seharusnya membintangi peran yang sama untuk film terbaru Scream. Akan tetapi ia dihapus dari proyek pada akhir November setelah rumah produksi diduga tidak terima dengan postingan Melissa Barrera.

Melalui wawancara terbarunya, Barrera mengungkap awalnya dia merasa sulit tapi ia merasa dukungan yang diberikan para rekan aktornya sangat berarti.

“Tentunya sulit karena saya banyak berpikir, tapi saya sangat beruntung,” kata Melissa Barrera mengutip THR.

“Saya menerima banyak dukungan dari orang di sekitar saya: tim saya dan publisis saya - mereka sangat membawa saya. Awalnya semua terasa sedih karena saya sangat peduli dengan franchisenya. Sangat buruk ketika hal itu terjadi,” jelasnya.

Sutradara Matt Bettinelli-Olpin yang mengerjakan dua film Scream mengungkap bahwa Melissa Barrera adalah sosok yang baik.

“Melissa (Barrera) sangat kuat. Kalian bisa melihatnya dalam penampilannya. Ketika kalian berteman dengan dia, kalian bisa merasakan itu,” kata Olpin.

Melissa Barrera juga mengungkap dukungan yang diberikan lawan mainnya, Jenna Ortega setelah kabar itu beredar.

“Kami berbicara dan saya sangat cinta dia. Dia sangat mendukung saya dan kami adalah saudara,” kata Melissa Barrera.

Ketika ditanya apa dia memiliki potensi untuk kembali ke franchise Scream, Barrera mengakui ada banyak pertimbangan soal itu.

“Saya belajar untuk tidak berkata tidak, tapi ada banyak hal yang harus terjadi agar Sam bisa kembali,” kata Melissa Barrera.

“Untuk sekarang, halaman selanjutnya, dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan,” katanya.

Beberapa waktu lalu, Neve Campbell diumumkan kembali ke film terbaru Scream setelah Melissa Barrera dinyatakan keluar dari franchise tersebut.