Bakal Direboot, Johnny Depp Gabung <i>Pirates of the Caribbean</i> Lagi?
Johnny Depp (Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Tujuh tahun berlalu sejak film Pirates of the Caribbean dirilis di bioskop. Penantian akan sekuel itu terus dibicarakan hingga saat ini.

Jerry Bruckheimer selaku produser franchise ini mengungkap kelanjutan dari dua proyek franchise terbesarnya yaitu Pirates of the Caribbean dan Top Gun.

Ia menjelaskan Pirates of the Caribbean akan dibuat dalam format reboot yang artinya kemungkinan besar filmnya tidak diperankan oleh aktor-aktor terdahulunya, termasuk Johnny Depp.

“Kalian tidak tahu bagaimana (Top Gun 3) hadir, tidak tahu karena Tom (Cruise) sangat sibuk. Dengan Top Gun, kalian punya aktor yang ikonik dan brilian, dan berapa banyak film yang ia mainkan sebelum Top Gun,” kata Jerry Bruckheimer.

“Tom luar biasa. Kami menghabiskan waktu dengan dia. Kami punya cerita. Joe Kosinski punya ide bagus dan Tom berkata “Aku suka ini” jadi kita membuatnya. Dia sedang syuting Mission: Impossible, semoga setelah dia mendapat naskah yang dia suka, kami kembali lagi,” lanjutnya.

Respons berbeda juga diberikan Bruckheimer ketika ia berbicara soal Pirates. Tidak sedikit yang menduga aktor tertentu itu adalah Johnny Depp.

“Tapi kami akan mereboot Pirates, itu lebih mudah dilakukan karena kalian tidak perlu menunggu aktor tertentu,” lanjutnya lagi.

Film baru Pirates dikerjakan Craig Mazin bersama Ted Elliot. Proyeknya sempat terhenti karena aksi mogok tahun lalu namun proses naskahnya memastikan film reboot ini akan berjalan.

“Kami mencoba dan merasa naskahnya terasa aneh tapi mereka (Disney) suka. Kami menulis naskah yang fantastis dan mogok terjadi,” kata Craig Mazin.

Johnny Depp juga dikabarkan dipecat oleh Disney buntut dari kasus pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, Amber Heard.