Bagikan:

JAKARTA - 36 tahun berlalu, Beetlejuice akan kembali menyapa penggemarnya. Film klasik ini meluncurkan teaser perdana untuk sekuel mereka yang diberi judul Beetlejuice Beetlejuice.

Disutradarai Tim Burton, teaser berdurasi satu menit ini menampilkan kehidupan keluarga Deetz yang menjalani keseharian mereka. Teaser dimulai dengan Astrid Deetz yang diperankan Jenna Ortega sebagai pendatang baru di keluarga Deetz.

Astrid Deetz mengendarai sepedanya menyusuri jalan. Adegan beralih ketika Astrid turun ke basement rumah dan menggeser kain dan melihat sesuatu.

Kemudian cuaca mulai berubah dan Lydia Deetz (Winona Ryder) masuk ke basement dan menemukan Beetlejuice yang diperankan Michael Keaton kembali.

The juice is loose!” kata Beetlejuice, membuat Lydia terkejut.

Michael Keaton dan Winona Ryder dikonfirmasi bergabung dengan sekuelnya. Catherine O’Hara juga kembali memerankan karakter Delia Deetz.

Selain itu ada Monica Bellucci berperan sebagai istri Beetlejuice dan Willem DaFoe sebagai polisi dan mantan aktor kelas B. Justin Theroux dikabarkan turut berperan dalam film ini.

Film pertama Bettlejuice menceritakan pasangan hantu yang mencoba menghantui keluarga Deetz di rumah baru mereka dengan bantuan hantu Beetlejuice. Film yang dirilis pada 1988 ini menjadi hit dan klasik dalam dunia perfilman.

Produksinya dirampungkan pada November 2023 setelah sempat mengalami penundaan karena mogok SAG-AFTRA.

Film Beetlejuice Beetlejuice direncanakan tayang di bioskop pada 6 September.