Margot Robbie Incar Sutradara Kate Herron untuk Adaptasi Film <i>The Sims</i>
The Sims (Electronic Arts)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor sekaligus produser Margot Robbie mulai mengincar adaptasi film berikutnya. Sukses dengan Barbie, ia bersama rumah produksinya, LuckyChap dikabarkan sedang mempertimbangkan adaptasi gim The Sims.

Robbie bersama sang suami, Tom Ackerley serta Josey McNamara dan Roy Lee dilaporkan sedang mengerjakan adaptasi tersebut.

Mereka juga menunjuk Kate Herron sebagai sutradara dan bekerja sama dengan Briony Redman sebagai penulis naskah. Kate Herron adalah sutradara dari serial Loki dan pernah mengerjakan serial Doctor Who dengan Redman.

Saat ini, Kate Herron sedang mengerjakan salah satu episode dari musim kedua serial The Last of Us.

The Sims merupakan salah satu video gim terlaris sepanjang masa dengan penjualan mencapai 200 juta unduh ketika diluncurkan pada tahun 2000. Gim The Sims menghadirkan dunia Sims di mana pemainnya bisa beraktivitas dan melakukan simulasi kehidupan manusia.

The Sims adalah bagian dari serial Sim yang dimulai pada tahun 1989 dengan SimCity karya Will Wright. Selain sutradara, belum ada pemain yang diumumkan dalam proyek ini.

LuckyChap Entertainment meraih kesuksesan mereka dengan film Barbie yang dibintangi Margot Robbie pada tahun 2023. Mereka juga memproduseri film Saltburn yang berhasil menjadi perbincangan serta My Old Ass yang berjaya di festival film Sundance.

Di sisi lain, LuckyChap yang dimiliki Robbie dan suami juga berencana untuk bekerja sama dengan beberapa serial bersama Netflix, Hulu, serta film terbaru Olivia Wilde berjudul Naughty.