Sinopsis Drama China <i>In Blossom</i>: Liu Xue Yi - Ju Jing Yi dari Musuh Jadi Cinta
In Blossom (Youku)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Wuxia In Blossom menampilkan drama romansa dan sejarah yang tayang secara streaming. Drama ini dibintangi oleh Liu Xue Yi dan Ju Jing Yi dalam arahan Zhong Qing.

In Blossom ditulis Yu Hai Lin dan Zhong Jing serta dilakoni Wu Jia Yi, Li Ge Yang, Qi Pei Xin, dan Ding Jie.

Berikut sinopsis drama China In Blossom:

In Blossom berlatar kota Heyang yang penuh dosa. Pan Yue (Liu Xue Yi) yang sangat disukai banyak wanita memilih menikah dengan Yang Caiwei (Ju Jing Yi), yang dibenci oleh semua orang

Namun, Yang Caiwei dibunuh pada hari pernikahan mereka. Tersangka pelakunya tidak lain adalah Pan Yue. Keajaiban datang hingga Yang Caiwei terlahir kembali dari kematian, Yang Caiwei mengubah identitasnya sebagai "wanita jahat" Shangguan Zhi.

Dia kembali dalam upaya sengit untuk mengungkap warna asli Pan Yue. Ketika mereka dengan berani menghadapi klan empat besar dan mengungkap banyak kasus lama, hati mereka semakin dekat sekali lagi.

Yang Caiwei mengetahui bahwa pelaku sebenarnya bukanlah Pan Yue, yang selama ini sangat mencintainya dan tidak pernah mengkhianatinya.

Saat segala sesuatunya tampak berjalan sesuai rencana, dalang di balik layar memasang jebakan lain, mendorong mereka ke dalam jurang keputusasaan.

Cinta Pan Yue dan Yang Caiwei sekali lagi diuji. Pan Yue ingin menyelamatkan Yang Caiwei, sementara Yang Caiwei ingin Pan Yue dihindarkan dari fitnah yang mengancam dirinya.

Drama In Blossom berjumlah 32 episode dengan durasi 45 menit di setiap episodenya. Adapun, drama ini bisa disaksikan setiap hari di Youku.