Sinopsis Drama China <i>Simple Days</i>: Krisis Pernikahan Chen Xiao dan Tong Yao
Poster Simple Days (Tencent)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Chen Xiao dan aktris Tong Yao dipertemukan lewat drama China terbaru, Simple Days. Drama ini merupakan adaptasi novel Xiao Ri Zi karya Yi Bei.

Disutradarai An Jian, drama romansa ini akan memotret kehidupan pernikahan seorang pasangan yang berusaha mempertahankan hubungan mereka.

Simak sinopsis drama Simple Days di bawah ini:

Simple Days mengisahkan Gu Mo Li (Tong Yao) dan Zhu Jin Cao (Chen Xiao) yang menikah dan memutuskan tinggal jauh dari Shanghai. Pernikahan mereka ternyata membawa masalah lain yang seharusnya tidak menjadi masalah – hubungan mereka dengan orang tua.

Ketika mereka tinggal dengan orang tua mereka, mereka merasakan hilangnya ruang pribadi, perselisihan dengan orang tua masing-masing, hingga perselisihan di antara keduanya, kehidupan pasangan muda ini penuh dengan krisis. Ketika segala sesuatunya menjadi tidak terkendali, pasangan tersebut menyadari bahwa masalahnya adalah ulah mereka sendiri.

Dari sana mereka memutuskan untuk bercerai dan memperbaiki hubungan keluarga mereka. Dengan hadirnya akta cerai, tantangan bagi pasangan muda dan keluarganya sepertinya baru saja dimulai.

Setelah perceraian, keduanya menghadapi berbagai masalah seperti krisis kepercayaan, krisis keuangan, yang juga membuat mereka lebih memahami tanggung jawab keluarga.

Namun ketika masalah terselesaikan, kedua orang tua juga memahami bahwa mereka harus belajar untuk membiarkan anak-anak mereka tumbuh dewasa. Gu Mo Li dan Zhu Jin Cao kembali diuji oleh perasaan mereka sendiri, apakah mereka akan bertahan atau memilih pisah.

Simple Days juga diperankan Sa Ri Na, Ying Er, Qiao Zhen Yu, dan Yu Hao Ming. Drama berjumlah 26 episode ini bisa disaksikan setiap hari di Tencent Video.

Terkait