Kate Middleton ‘Menghilang’, Rumor Selingkuh Pangeran William dan Rose Hanbury Muncul Lagi
Pangeran William - Kate Middleton (Instagram @princeandprincessofwales)

Bagikan:

JAKARTA - Kemunculan terakhir Kate Middleton di hadapan publik membawa pihak kerajaan Inggris menuju kabar tidak sedap. Dimulai dari teori hingga konspirasi kondisi Kate Middleton saat ini, publik kembali membicarakan kabar perselingkuhan Pangeran William dan teman dekat Kate, Rose Hanbury.

Pada tahun 2019, kabar ini mulai berhembus di mana Rose Hanbury disebut sebagai selingkuhan Pangeran William. Rose Hanbury sudah menikah dengan David Rocksavage dan dikaruniai tiga orang anak. Mereka juga tinggal tidak jauh dari kediaman Will dan Kate di Anmer Hall.

Pernikahan mereka sayangnya berakhir di tahun ke-10 tepatnya pada tahun 2019 di tengah isu perselingkuhan Rose dan William.

Kabar ini muncul di saat Kate sedang mengandung anak ketiga. Meski tidak ada konfirmasi mengenai kabar perselingkuhan itu, namun rumor ini secara tidak langsung mencoreng nama Pangeran William.

Perselingkuhan itu juga dibantah oleh reporter kerajaan. Mengutip The Cut, reporter Richard Kay memastikan kabar itu tidak benar.

“Saya diberitahu rumor pertengkaran antara kedua pihak palsu. Saya juga bisa menunjukkan kedua pihak sudah mempertimbangkan tindakan legal tapi tidak ada yang memberi kesaksikan, mereka memilih untuk menghindarinya,” kata Richard Kay.

Rose Hanbury yang seringkali aktif menghadiri acara kerajaan menjadi absen dari sejumlah acara. Ia memang sempat menghadiri acara pemakaman Ratu Elizabeth II pada tahun 2022 namun penampilannya tidak seaktif sebelumnya.

Sekian lama, Rose Hanbury kembali dikaitkan dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Pasalnya, Kate Middleton tidak muncul ke hadapan publik sejak diumumkan menjalani operasi perut pada Desember 2023.

Pihak Kerajaan mengunggah foto Kate bersama ketiga anaknya pada bulan ini. Namun, foto itu diduga melalui sejumlah proses edit seakan membentuk persepsi bahwa itu bukan foto terbaru Kate Middleton.

Di tengah kondisi ini, nama Rose Hanbury kembali diduga berselingkuh dengan Pangeran William. Salah satu penandanya adalah ketika upacara penobatan Raja Charles, anak Rose Hanbury, Lord Oliver Cholmondeley terlihat berdiri di samping Pangeran Charles.

Hal ini menandakan Rose memiliki posisi istimewa sehingga anaknya bisa bersanding dengan Pangeran Charles. Pihak Kerajaan masih memilih bungkam terkait kabar ini.