Bagikan:

JAKARTA - Publik dikejutkan dengan sebuah video yang diduga memperlihatkan kondisi Kate Middleton terbaru. Setelah sempat ‘menghilang’, video itu muncul sebagaimana dilaporkan oleh TMZ pada Senin, 18 Maret.

Mereka menyebut Kate dan Pangeran William pergi ke Windsor Farm Shop yang berjarak 1,6 kilometer dari rumah mereka pada Sabtu, 16 Maret.

Jauh dari sorotan publik, Kate Middleton mengenakan pakaian berwarna hitam dengan sedikit aksen berwarna pink di bagian jaket. Pangeran William memakai topi berwarna abu-abu yang dipadukan dengan setelah serba navy.

Keduanya tersenyum saat berjalan menuju Windsor Farm Shop dan terlihat santai ketika melakukan aktivitas tersebut. Kate nampak memegang sejumlah kantong belanja dan berjalan bersama William.

Video itu direkam oleh seorang netizen bernama Nelson Silva yang mengaku menyaksikan Kate dan William secara langsung di supermarket.

“Saya pergi ke mobil saya dan ketika mereka keluar dari toko, saya langsung merekamnya. Saya pikir mereka berjalan lewat gerbang. Mereka menghilang begitu saja dan saya tidak melihat mobil,” kata Nelson Silva.

“Kate terlihat bahagia dan relaks. Mereka terlihat bahagia bisa pergi ke toko dan merasa lega bisa pergi ke toko. Rasanya natural,” katanya.

Akan tetapi, video Kate dan William itu tidak sepenuhnya mendapat respons baik dari publik. Tidak sedikit yang menduga video itu hanya dibuat-buat oleh orang yang terlihat mirip sekilas dengan mereka.

“Mengapa mereka ingin membuat kita percaya ini adalah Kate dan William? Seperti yang kita bisa lihat mereka bukan Kate atau William… kenapa?” tulis seorang netizen.

“Kalau istri kalian baru “menjalani operasi perut”, apakah kalian akan membiarkan dia membawa belanjaannya terutama jika tangan kalian kosong? Atau itu sesuatu yang dilakukan seorang calon raja? Tidak mungkin itu Kate,” sahut lainnya.

Keberadaan Kate Middleton mulai dipertanyakan setelah ia terakhir kali muncul di hadapan publik pada Desember 2023. Ia menjalani operasi perut yang membutuhkan pemulihan selama dua bulan namun hingga saat ini Kate Middleton tidak muncul di hadapan publik.