Menghilang dan Dikabarkan Hamil, Ini Penampakan Kate Middleton Terbaru
Kate Middleton (Foto: IG @@DukeandDuchessofCambridge)

Bagikan:

JAKARTA - Kate Middleton menghilang bak ditelan bumi sudah hampir dua bulan. Istri Pangeran William disebut-sebut menghindar dari kejaran awak media karena disebut sedang hamil hingga mengalami guncangan dalam rumah tangganya.

Spekulasi soal perceraian Kate dan William hingga kehamilan anak keempat bak menjadi bola liar. Pihak kerajaan Inggris pun belum memberikan keterangan resmi terkait keberadaan Kate. Lantas sebenarnya dimanakah posisi Kate sekarang?

Russel Myers dilansir dari Today Australia mengatakan jika saat ini Kate dalam kondisi baik-baik saja. Myers yang juga orang dekat Kate membantah jika Kate dan William akan segera bercerai. "Dia hanya ingin istirahat dari sorotan publik sementara waktu,"papar Myers dikutip dari Paragram.id.

Tak dipungkiri semenjak Kate resmi menjadi calon istri William hingga resmi jadi anggota keluarga kerajaan Inggris, sorotan media kepada Kate sangat besar. Ia pun mulai memikirkan kondisi psikologis ketiga anaknya yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Kate dan keluarga saat ini sedang melakukan liburan musim panas di tempat yang belum diketahui keberadaannya. Kabarnya Kate dan keluarganya berada di Norfolk atau Kastil Baltimore di Skotlandia, juga sekaligus mendampingi Ratu Elizabeth II.

Sejauh ini diduga ada kesepakatan antara pihak kerajaan dengan media, bahwa selama Kate sedang melakukan liburan untuk tidak mendapatkan pemberitaan terkait dirinya. Namun bagaimana soal kehamilan Kate?

Pasalnya sebelum mengumumkan kehamilan pertama hingga ketiga beberapa waktu lalu, Kate selalu menghilang selama beberapa waktu lalu memberikan pernyataan bahwa dia sedang mengandung. Apa yang dialami Kate mirip dengan momen tersebut. 

"Merupakan suatu kehormatan untuk mendengar kisah beberapa dari mereka yang terlibat dalam #OperationPitting — yang menginspirasi, emosional, mengerikan, dan kuat — dari sekelompok orang yang luar biasa," tulis akun resmi Pangeran William dan Kate Middleton di akun @DukeandDuchessofCambridge, dikutip Kamis, 16 September.

"Menerbangkan lebih dari 15.000 orang dari Kabul adalah operasi yang benar-benar kolaboratif di seluruh Angkatan Bersenjata kami, otoritas lokal, dan organisasi bantuan di Afghanistan dan Inggris. Anda semua harus bangga dengan pekerjaan Anda, sering sepanjang waktu, untuk mendukung evakuasi warga sipil dari Afghanistan," lanjutnya.