Blake Lively Minta Maaf Usai Ledek Foto Editan Gagal Kate Middleton
Blake Lively (Instagram @blakelively)

Bagikan:

JAKARTA - Blake Lively menulis permintaan maaf kepada publik sesaat setelah Kate Middleton mengumumkan dirinya didiagnosa mengalami kanker. Ia minta maaf lantaran sebelumnya mengunggah postingan yang seakan meledek Kate.

Hal ini bermula ketika Blake Lively mempromosikan brandnya, Betty Buzz yang menampilkan dirinya dengan minuman tersebut. Foto itu terlihat melalui proses editing yang berlebihan dan ternyata dibuat sengaja oleh istri Ryan Reynolds tersebut.

Foto editan itu seakan menyindir unggahan terbaru Kerajaan Inggris ketika mengunggah foto Kate Middleton dalam rangka Hari Ibu.

“Aku sangat antusias membagikan foto terbaru yang aku baru ambil hari ini untuk mengumumkan 4 produk baru! Sekarang kalian tahu kenapa aku menghilang,” tulis Blake Lively dalam keterangan foto pada pekan lalu.

Setelah Putri Wales itu mengumumkan penyakitnya, Blake Lively menulis permintaan maaf atas unggahannya pekan lalu.

“Saya yakin tidak ada yang peduli hari ini tapi saya rasa saya harus meluruskannya,” tulis Blake Lively.

“Saya membuat postingan mengenai ‘photoshop gagal’ dan ya ampun, postingan itu membuat malu hari ini. Saya minta maaf. Mengirimkan cinta dan harapan kepada semua orang,” lanjutnya.

Kondisi kesehatan Kate Middleton menjadi perbincangan setelah ia diumumkan melakukan operasi perut pada Januari lalu bersamaan dengan Raja Charles yang diumumkan mengalami kanker.

Keberadaan Kate yang tidak muncul di hadapan publik selama hampir tiga bulan membuat publik mempertanyakan status kesehatan Kate. Pihak Kerajaan yang mengunggah foto Kate juga menuai respons negatif dikarenakan foto itu melalui proses manipulasi.