Diduga Dapat Sindiran, Han So Hee Buka Suara Soal Kabar Kencan Ryu Jun Yeol
Han So Hee (Instagram @xeesoxee)

Bagikan:

JAKARTA - Han So Hee nampaknya terbuka dengan kabar kencan yang menyeret namanya dengan Ryu Jun Yeol. Terlepas agensinya sudah memberi respons, tapi sang aktris juga berusaha meluruskan kabar tersebut.

Akan tetapi, respons Han So Hee juga diduga menjadi respons dari tulisan mantan kekasih Ryu Jun Yeol, Hyeri Girl’s Day. Diketahui ketika rumor mereka mulai beredar, Hyeri mengunggah Instagram Story dan bertuliskan, “Ini menyenangkan.”

Hyeri juga ketahuan meng-unfollow akun Instagram Ryu Jun Yeol. Keduanya menjalin hubungan selama 7 tahun hingga dinyatakan putus di tahun 2023 lalu.

Hari ini, Jumat, 15 Maret, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dikabarkan pacaran setelah seorang netizen mengaku melihat mereka berada di Hawaii. Kedua agensi yang mewakili mereka membantah kabar itu dan menjelaskan keperluan mereka di Hawaii.

Agensi Ryu Jun Yeol menyebut sang aktor sedang pemotretan, sementara agensi Han So Hee menjelaskan dia sedang liburan dengan teman-temannya.

Pada hari yang sama, Han So Hee mengunggah sebuah Instagram Story bergambar meme anjing dengan balon tulisan “Jelaskan situasi ini sekarang”. Ia kemudian menambah catatannya di sisi kanan.

“Aku tidak suka dengan orang yang punya pasangan, memberi mereka ruang, minat atau menjalin hubungan dengan kedok pertemanan, dan aku tidak ikut campur dalam hubungan orang lain,” tulis Han So Hee.

“Aku suka program Transit Love, tapi itu bukan bagian dari hidupku. Itu juga menyenangkan bagiku,” lanjut Han So Hee.

Kata-kata “Itu juga menyenangkan” yang diduga netizen menjadi balasan dari Instagram Story Hyeri. Sementara Transit Love adalah sebuah acara realita di Korea yang mempertemukan mantan kekasih untuk kembali dihubungkan atau bertemu orang baru.

Ryu Jun Yeol dan Han So Hee juga mendapat tawaran Delusion yang akan disutradarai Han Jae Rim. Keduanya belum memberi respons terkait proyek ini.