Bagikan:

JAKARTA - Kontrak Han So Hee dengan sejumlah brand dikabarkan diputus imbas kabar hubungannya dengan Ryu Jun Yeol. Kabar pacaran mereka yang berkaitan dengan Hyeri menempatkan Han So Hee dalam pusat kontroversi.

Diketahui kontrak brand Han So Hee dengan brand Chum Churum dan Nonghyup Bank berakhir pada tahun ini. Akan tetapi pihak brand menyatakan pemutusan itu memang sesuai dengan jadwal dan tidak berkaitan dengan hal lain.

Brand soju Chum Churum menyatakan kontrak dengan Han So Hee sudah berakhir sejak awal Maret dan mereka mengumumkan ini melalui situs resmi. Kontrak mereka berjalan satu tahun dan saat ini mereka sedang mencari wajah baru brand mereka.

Nonghyup Bank juga mengakhiri kontrak dengan Han So Hee pada awal bulan ini. Mereka sudah bekerja sama selama tiga tahun sejak tahun 2021. Melansir JoongAp Daily, bank ini sedang mencari selebrita baru setelah Han So Hee.

Pihak dari industri periklan menyebut bahwa hubungan Han So Hee tidak berpengaruh dengan kontrak brand yang sudah ada.

Han So Hee adalah model yang diidolakan di industri bahkan sebelum (terungkap) hubungannya, tapi dia masih sama seperti sekarang,” kata mereka mengutip Edaily.

“Ada beberapa permintaan mengenai Han So Hee, sementara beberapa brand sedang memperbarui kontrak. Kontrak yang berakhir biasanya sudah terjadi beberapa bulan lalu, sudah didiskusikan,” lanjut mereka.

Di sisi lain, brand Hey Dealer yang spesialis penjualan mobil bekas menutup kolom komentar video yang dibintangi Han So Hee.

Hal ini terjadi setelah Han So Hee mengungkap hubungannya dengan Ryu Jun Yeol yang diduga belum lama mengakhiri hubungan dengan Hyeri setelah tujuh tahun. Drama dimulai setelah Hyeri menulis Instagram Story dan berhenti mengikuti akun Instagram Ryu Jun Yeol.

Han So Hee bereaksi dan menyatakan dia tidak merebut pacar orang. Keesokan harinya ia mengonfirmasi ia berpacaran dengan Ryu Jun yeol. Ia mengklaim hubungan Jun Yeol dan Hyeri sudah berakhir sejak awal tahun dan mereka baru berpacaran awal tahun ini.

Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol juga menyatakan akan menggugat penyebar rumor dan komentar tidak menyenangkan setelah kabar hubungan mereka terungkap.