Respons Johnny Depp Usai Dituduh Bersikap Kasar ke Lola Glaudini
Johnny Depp (Instagram @Johnnydepp)

Bagikan:

JAKARTA - Johnny Depp kembali menuai kontroversi setelah dituduh memperlakukan sesama aktor dengan agresif. Aktris Lola Glaudini mengungkap Depp memperlakukannya dengan kasar dalam lokasi syuting Blow.

Glaudini yang mengisi siniar Powerful Truth Angels berkata ia menghadapi sikap Johnny Depp itu di hari pertama syuting. Awalnya sutradara Ted Demme memintanya untuk tertawa kencang setelah Depp membicarakan dialognya.

Akan tetapi, ketika dia melakukannya, Johnny Depp datang ke arahnya dan menunjuk jarinya di wajahnya serta mengarahkan ke badannya.

“Kamu pikir kamu siapa? Diam. aku keluar saja. Aku mencoba bicara dialogku dan kamu kurang fokus. Kamu sangat bodoh,” kata Lola Glaudini mereka perbincangan Depp.

“Oh sekarang ini tidak lucu? Kamu bisa diam tidak?” kata Glaudini lagi.

Lola Glaudini menyayangkan sikap Johnny Depp mengingat film Blow merupakan film layar lebar pertamanya dan dia sangat menantikan bekerja sama dengan Johnny Depp saat itu.

“Saat itu di otak saya, saya terus berucap “Jangan menangis, jangan menangis, jangan menangis” ayah saya berkata saya punya dua pilihan: untuk cuek atau tidak pernah membiarkan dia melihat kondisi kita,” cerita Glaudini.

Tidak butuh waktu lama, pihak perwakilan Johnny Depp merespons cerita itu dengan menampik bahwa Depp bersikap seperti itu selama syuting.

“Johnny (Depp) selalu memprioritaskan kerja sama yang baik dengan para pemain dan kru dan cerita ini datang dari beberapa kisah member yang ada di set lain saat itu,” kata pihak Johnny Depp melansir The Independent.

Johnny Depp sendiri masih aktif di dunia perfilman setelah memenangkan kasus pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, Amber Heard di tahun 2019.