Momen Mulan Jameela - Ahmad Dhani - Maia Estianty Satu Acara, Saling Sapa?
Ahmad Dhani - Mulan Jameela (Instagram @mulanjameela1)

Bagikan:

JAKARTA - Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan Maia Estianty terlihat berada dalam satu acara. Mereka menghadiri acara ulang tahun Anang Hermansyah yang digelar secara meriah.

Anang Hermansyah merayakan ulang tahun ke-55 tahun di mana ia mendapat kejutan pesta dari keluarga dan teman-temannya. Acara bertema Arabian Night itu digelar di kediamannya sekaligus merayakan buka puasa bersama.

Ahmad Dhani menghadiri acara sebagai bentuk dukungan kepada Anang. Tidak sendirian, Dhani membawa Mulan Jameela dan anak bungsu mereka, Muhammad Ali.

Foto lainnya menunjukkan Ahmad Dhani yang berbincang dengan teman-teman artis lainnya seperti Bebi Romeo. Mereka berpose sambil memeluk anak-anak mereka.

Mulan Jameela juga tampak akrab dengan Ashanty, Rossa, Meisya Siregar, serta Aaliyah Massaid. Mereka duduk bersama di tengah meja dan berbincang.

Menariknya, ternyata Maia Estianty juga datang di acara tersebut. Momen kedatangan Maia dibagikan melalui akun Instagram-nya.

Maia membagikan foto bersama Anang Hermansyah, Rossa, dan Aurel Hermansyah. Mereka berfoto di area tenda yang sama dengan tempat Mulan Jameela berkumpul.

Namun setelah acara itu, Maia terlihat mengobrol di luar dengan Kalina Oktarani yang ia unggah melalui media sosial. Mereka menikmati sajian penampilan musik dalam acara ulang tahun Anang. Nampaknya Maia tidak berbincang dengan Dhani maupun Mulan.