Demi Dukung El Rumi Adu Tinju Lawan Jefri Nichol, Ahmad Dhani Batalkan Konser  Dewa 19
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jefri Nichol dan El Rumi akan melaksanakan adu tinju pada 17 November mendatang. Melihat hal ini, ayah dari El Rumi, Ahmad Dhani mengaku ia mendukung penuh putra keduanya itu.

"Ya pasti saya akan selalu ada di sisi sebelah El seperti biasa," ujar Ahmad Dhani di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu, 5 November.

Personil band Dewa 19 ini menunjukkan dukungannya terhadap El Rumi dengan mengaku sering menemani putranya ketika latihan tinju. "Sering (menemani), sering," tutur Ahmad Dhani.

Selain itu, demi menonton pertandingan El Rumi dengan Jefri Nichol, suami dari Mulan Jameela ini sampai membatalkan konser bersama band Dewa 19.

"Ya saya datang dan ambil jatah konser Dewa 19 jadi Dewa 19 nggak jadi konser gara-gara El," sambungnya.

Sebelumnya, El Rumi membagikan persiapan yang sudah ia lakukan untuk melawan Jefri Nichol. Ia mengatakan bila persiapan sudah ia lakukan sejak dua bulan yang lalu. Momen-momen ketika ia latihan beberapa kali ia bagikan melalui unggahan di instagramnya.

"Ini persiapannya mau masuk hampir dua bulan ya. Kalau kalian liat story saya di Instagram pasti tahu saya latihan terus," ujar El Rumi beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, putra kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku lebih banyak mengkonsumsi makanan enak meski berat tubuhnya lebih besar dari Jefri Nichol.