Bagikan:

JAKARTA - Serial fenomenal Black Mirror akan kembali dengan musim ketujuh pada tahun depan. Netflix sebagai pihak penyiar mengumumkan kabar ini melalui sebuah postingan.

Sebuah video memperlihatkan enam titik yang ditandai dengan enam cerita. Video berdurasi 29 detik itu berakhir dengan logo Black Mirror.

Mereka juga mengonfirmasi musim ketujuh akan dirilis pada tahun 2025. Di samping itu, mereka juga menyatakan enam episode baru akan hadir di mana salah satunya merupakan kelanjutan dari episode di musim sebelumnya.

Melansir laporan Netflix, episode sekuel akan melanjutkan salah satu episode dari musim keempat, USS Callister yang dibintangi Jesse Plemons sebagai Robert Daly. Episodenya menceritakan seorang programmer yang membuat simulasi realita berdasarkan kehidupan rekan kerjanya.

“Kapten Robert Daly mungkin meninggal di episode orisinal, tapi untuk kru USS Callister, masalah mereka baru dimulai,” begitu cuit Netflix.

Serial Black Mirror pertama kali tayang selama dua musim di stasiun televisi Channel 4. Lalu, pihak televisi tidak melanjutkan serial itu hingga Netflix memutuskan untuk melanjutkan ke musim ketiga di tahun 2023.

Black Mirror terus berlanjut hingga tahun ini dan kembali dengan musim keenam pada tahun 2023. Mereka menghadirkan sederet artis Hollywood dalam musim tersebut yang terdiri dari lima episode.

Pihak Netflix juga belum memastikan kapan musim ketujuh Black Mirror akan dirilis.