Bagikan:

JAKARTA - Serial antologi Black Mirror hadir dengan cerita baru dan latar baru. Pihak Netflix mengonfirmasi bagian terbaru serial Black Mirror akan hadir pada bulan ini.

Sebuah trailer perdana dirilis Netflix dan menampilkan beberapa cerita, termasuk satu di luar angkasa dan satu episode throwback ke tahun 1979. Serial buatan Charlie Brooker ini mengeksplorasi manusia dengan dunia modern dan teknologi yang mengubah tingkah laku manusia.

Ada lima cerita yang hadir dalam kisah Black Mirror musim keenam. Joan is Awful akan mengisahkan seorang perempuan yang diperankan Annie Murphy terkejut setelah melihat layanan streaming membuat menceritakan kisah hidupnya dan dibintangi Salma Hayek.

Loch Henry menceritakan pasangan muda yang mengunjungi sebuah kota di Skotlandia untuk membuat dokumenter soal alam. Namun niat mereka berubah setelah mereka mendengar cerita lokal tentang masa lalu.

Dalam Beyond The Sea, Aaron Paul dan Josh Hartnett melakukan misi teknologi canggih yang berbahaya di tahun 1969. Mereka harus menghadapi konsekuensi dari sebuah kejadian tragis.

Lalu ada Mazey Day yang mengisahkan bintang muda yang mengalami dampak dari kejadian tabrak lari dan dibuntuti oleh paparazzi.

Terakhir ada Demon 79 yang mengambil latar Inggris Utara di tahun 1979. Seorang pramuniaga yang lemah lembut terpaksa melakukan hal mengerikan demi menghindari diri dari musibah.

Selain beberapa aktor yang disebutkan, serial Black Mirror juga diperankan Kate Mara, Michael Cera, Rory Culkin, Zazie Beetz, Ben Barnes, dan Himesh Patel.

“Ini harus menjadi serial yang tidak bisa diartikan dengan mudah dan terus berinovasi. Sebagai tantangan untuk tetap menyegarkan hal bagi saya dan penonton, saya memulai musim ini dengan sengaja menjungkirbalikkan beberapa asumsi inti saya sendiri tentang apa yang diharapkan," kata Charlie Brooker mengutip People.

Diproduksi oleh Broke & Bones, serial Black Mirror musim keenam akan tersedia di Netflix mulai 15 Juni.