Sinopsis Drama China <i>The Perfect Husband in the Mirror</i>: Misteri di Balik Suami Ideal
Poster drama The Perfect Husband in the Mirror (Tencent Video)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China The Perfect Husband in the Mirror akan tayang mulai hari ini, Senin, 18 Desember. Drama romansa ini akan memasangkan Johnny Zhang dan Zhao Yuan Yuan sebagai pasangan untuk pertama kali.

Drama ini memiliki judul asli bernama Jing Zhong De Wan Mei Zhang Fu. judul ini merupakan proyek terbaru mereka di tahun ini. Tahun ini, nama Johnny Zhang semakin meroket secara internasional melalui Three Body.

Berikut sinopsis drama China The Perfect Husband in the Mirror:

The Perfect Husband in the Mirror mengisahkan Luo Wei Qi (Zhao Yuan Yuan) dan suaminya, Meng Ying Chao (Johnny Zhang) sudah menikah selama tujuh tahun. Hubungan mereka bermula harmonis seperti pasangan lainnya.

Suatu waktu, hubungan mereka mulai merenggang yang menyebabkan mereka terus mengalami konflik setiap saat. Satu pertengkaran ini justru mengubah sifat sang suami yang tadinya sangat menyayanginya menjadi orang yang cuek.

Padahal Meng Ying Chao bisa dianggap sebagai suami yang sempurna dan hal ini membuat Luo Wei Qi mulai mencurigai sang suami.

Luo Wei Qi tidak bisa tidak memikirkan bahwa ia mulai menduga bahwa suaminya tujuh tahun ini bukanlah suami aslinya. Luo Wei Qi mulai mencari tahu apa yang terjadi dengan Meng Ying Chao sehingga perubahan drastis itu terjadi.

Poster yang dirilis Tencent Video menampilkan Zhao Yuan Yuan yang terancam oleh Johnny Zhang dalam dua versi. Johnny Zhang pertama terlihat memegang leher Yuan Yuan sementara di belakangnya menjaga Zhao Yuan Yuan.

Poster lainnya menampilkan Johnny Zhang memeluk Zhao Yuan Yuan namun tangan kanannya memegang garpu dan mengarah ke punggung Yuan Yuan.

Drama ini memiliki 25 episode dan tayang setiap hari mulai hari ini, Senin, 18 Desember di Tencent Video.