Ji Suk Jin Bakal Vakum dari <i>Running Man</i> untuk Pertama Kali
Ji Suk Jin (Instagram @jeeseokjin)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian sekaligus penyanyi Ji Suk Jin akan vakum dari acara variety Running Man. Kabar ini diumumkan oleh agensinya, ESteem Entertainment.

“Terkait dengan hasil pemeriksaan kesehatan, Ji Suk Jin memutuskan untuk mengambil masa vakum dari Running Man sesuai saran dokter agar dia memerlukan perawatan,” kata agensi pada hari ini, Senin, 18 Desember.

“Dia akan mengambil waktu singkat untuk masa pemulihan dan melakukan yang terbaik untuk menyapa penonton dalam kondisi yang lebih baik. Terima kasih untuk selalu mendukung dan mencintai Ji Suk Jin,” tutup pernyataan agensi.

Selain informasi itu, agensi belum mengumumkan kapan pemulihan Ji Suk Jin akan berakhir dan ia bisa bergabung dengan Running Man lagi.

Untuk pertama kalinya, Ji Suk Jin mengambil masa vakum dari acara yang membesarkan namanya. Ia bergabung dengan acara ini sejak tahun 2010 dan tidak pernah memilih vakum.

Tahun ini, Ji Suk Jin aktif membintangi sejumlah acara variety. Selain Running Man, ia juga mengikuti Bro & Marble bersama Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, dan sejumlah aktor lainnya.

Ia juga menjadi bintang tamu untuk acara The Seasons, Thumbnail Battle, dan The Zone 2 yang juga dibintangi oleh Yoo Jae Suk.

Setelah kabar ini dibagikan, sejumlah penggemar langsung mengirim dukungan kepada Ji Suk Jin melalui inggahan Instagram-nya.

“Tidak apa untuk berhenti lari untuk sementara. Hal paling penting adalah kesehatanmu,” tulis salah satu netizen.

“Suk Jin paling lucu di Running Man! Aku sedih pas dengar beritanya, semoga kamu tetap sehat!” tambah lainnya.