Pesan Anggota <i>Running Man</i> di Episode Terakhir Lee Kwang Soo Bikin Haru
Running Man (Instagram @sbs_runningman_sbs)

Bagikan:

JAKARTA - Episode terakhir Lee Kwang Soo di Running Man sudah tayang pada Minggu, 13 Juni. Episode tersebut direkam pada 24 Mei setelah dia mengumumkan keluar dari acara pada April lalu.

Dalam episode tersebut, Lee Kwang Soo ingin membuat kenangan dengan para anggota. Mereka mengunjungi lokasi syuting Running Man pertama kali tahun 2010.

Tidak ingin bersedih, Lee Kwang Soo menuturkan kalau dia berharap episode terakhir tetap berjalan dengan normal. Dia pun mendapat hukuman 1.050 tahun penjara karena kelakuannya di Running Man selama 11 tahun.

Misi yang diberikan kepada anggota Running Man lainnya adalah mereka harus berusaha meringankan masa hukuman Kwang Soo. Berbagai pertanyaan mengenai Kwang Soo dilontarkan demi memenangkan misi tersebut. Setelah berhasil, Lee Kwang Soo membaca surat yang dituliskan tiap anggota.

Dalam suratnya, Ji Suk Jin berkata Lee Kwang Soo selalu menjadi sosok adik laki-laki yang dia senangi. “Mari terus bersama meskipun tidak di Running Man.”

Yoo Jae Suk juga mengungkapkan pendapatnya. “Akan terasa kosong tanpamu tetapi kamu harus melakukan semua hal yang kamu inginkan tanpa mengkhawatirkan kami.”

Kim Jong Kook pun terlihat serius saat membacakan pesannya. “Saya tidak yakin apa yang lucu sekarang, ketika ingat di saat dimana kita suka tertawa melihat satu sama lain. Rasanya kita bisa terus seperti ini selamanya tanpa berubah.”

HaHa dan Song Ji Hyo juga menulis pesan serupa. “Penonton merasa sedih karena mereka melihat Lee Kwang Soo melakukan yang terbaik sampai sekarang.”

Jun So Min dan Yang Se Chan yang menjadi anggota baru Running Man ikut memberi pesan. “Saya senang melakukan acara ini selama empat tahun bersamamu. Kita selalu menghubungi satu sama lain dan berbicara banyak hal, tapi sekarang tidak bisa. Kami akan rindu.”

Episode ini diakhiri dengan Lee Kwang Soo yang meminta maaf kepada para anggota Running Man. “Mereka adalah bagian dari keluarga saya dan saya berterima kasih. Saya minta maaf. Sekali lagi saya minta maaf. Saya tidak selalu baik dalam 11 tahun terakhir tapi saya selalu berusaha melakukan yang terbaik.”

Pada 27 April, agensi King Kong by Starship mengumumkan Lee Kwang Soo tidak menjadi anggota tetap Running Man. Karena kecelakaan yang dialami tahun 2020, Kwang Soo harus menjalani perawatan dan terapi fisik.

Namun karena syuting Running Man terus-menerus, kondisi kesehatannya tidak kunjung pulih.