Mantan PD <i>Running Man</i> Puji Sikap Lee Kwang Soo Selama Syuting
Lee Kwang Soo (Instagram @sbs_runningman_sbs)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 13 Juni, aktor Lee Kwang Soo akan keluar dari variety show Running Man yang ia bintangi selama 11 tahun.

Pada hari yang sama, mantan produser Running Man, Lee Hwan Jin mengunggah foto Lee Kwang Soo di akun Instagram-nya. Dia juga menuliskan pengalaman bekerja dengan Kwang Soo untuk acara tersebut.

“Dari apa yang saya ingat, Kwang Soo tidak pernah berkata “tidak” kepada produser. Dia melepas name tag-nya dengan jari yang sakit, bahkan pernah berada di dalam air di tengah musim dingin dan sedang flu,” kata Lee Hwan Jin.

Saat melakukan proses editing dan melihat hal tersebut, dia menganggap Lee Kwang Soo adalah orang yang benar-benar lucu.

“Untuk penipu dunia hiburan yang tampil seperti mutan, teman baik saya, dan adik yang spesial Kwang Soo, kamu benar-benar melakukan pekerjaan yang baik untuk waktu yang lama.”

Mengakhiri postingannya, Lee Hwan Jin menambah tagar Selamanya, Running Man, dan Lee Kwang Soo.

Diketahui pada 27 April lalu, agensi yang menaungi Lee Kwang Soo mengumumkan sang artis memilih keluar dari acara Running Man karena kondisi kesehatannya. Dia mengalami kecelakaan pada tahun lalu dan menjalani pemulihan sembari syuting Running Man.

Di sisi lain, kondisinya tidak kunjung membaik sehingga dia keluar agar mengurangi aktivitas yang semakin mempersulit proses pemulihan. Lee Kwang Soo akan fokus dengan karier aktingnya di dunia televisi serta layar lebar.