Selain Kwang Soo, 3 Artis Ini Keluar Duluan dari <i>Running Man</i>
Anggota Running Man (Instagram @sbs_runningman_sbs)

Bagikan:

JAKARTA - Publik dibuat kaget dengan keluarnya Lee Kwang Soo dari acara Running Man pada hari ini, 27 April. Pasalnya, Kwang Soo adalah salah satu anggota tetap yang  berada di dalam acara tersebut selama lebih dari 11 tahun.

Ternyata, bukan hanya Lee Kwang Soo saja. Ada beberapa figur publik yang memilih keluar dari acara Running Man. Siapa saja? Simak di sini.

Lizzy

Anggota grup After School ini bergabung di usia yang sangat muda, 19 tahun. Hanya berselang 10 episode, Lizzy memilih keluar karena jadwal Running Man bertabrakan dengan jadwalnya sebagai After School yang sedang padat saat itu.

Song Joong Ki

Sebelum sepopuler sekarang, aktor Song Joong Ki pernah menjadi anggota tetap Running Man di awal kariernya. Tetapi baru bergabung selama 40 episode, dia memutuskan keluar karena ingin fokus di dunia akting. Dia pun tampil di episode 66 dan belum pernah tampil menjadi tamu lagi sejak itu.

Gary

Keluarnya Gary dari Running Man menjadi salah satu kehebohan penonton. Dia memilih keluar karena ingin fokus dengan karier bermusiknya. Di samping itu, Gary mengejutkan publik akibat kabar menikah dengan seorang non selebriti tampil di acara lain bersama sang anak.

Kwang Soo

Yang terbaru ada Lee Kwang Soo. Dia akan mengakhiri status sebagai anggota tetap Running Man pada 24 Mei mendatang. Akibat kecelakaan yang dialami setahun lalu, Kwang Soo menjadi kesulitan dalam beraktivitas sehingga dia memilih rehat sejenak.

Pihak agensi menyebut kondisi Kwang Soo sempat membaik dan dia kembali ke Running Man. Namun semakin lama kondisinya kembali memburuk dan Kwang Soo memilih untuk memulihkan kondisi fisik sampai benar-benar baik.