Ucap Selamat untuk Youn Yuh Jung, Presiden Moon Jae In: Saya Bangga dengan Pencapaian Anda
Youn Yuh Jung (Instagram @hook_entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Kemenangan Youn Yuh Jung dalam Academy Awards ke-93 disambut meriah masyarakat Korea Selatan. Youn Yuh Jung menjadi aktris Korea pertama yang memenangkan Best Supporting Actress untuk film Minari.

Presiden Moon Jae In melalui Twitter-nya menulis ucapan selamat kepada sang aktris. “Ini adalah kemenangan untuk industri film setelah film Parasite mendapat perhatian untuk nilai artistik. Ini membuat kami bangga atas budaya dan seni, memberi semangat untuk masyarakat yang merasa down karena COVID-19”

Melalui suratnya, Moon Jae In menyebut film Minari juga merupakan bukti bahwa semua orang dapat terhubung. “Akting Youn Yuh Jung yang membawa gambaran ibu dan nenek kita sangat bersinar. Sekali lagi, saya bangga dengan pencapaian Anda. Selamat.”

Aktris Jeon Do Yeon yang pernah berakting dengan Youn Yuh Jung dalam The Housemaid dan Beasts Clawing at Straws berkata, “Mengatakan selamat tidak cukup tetapi saya dengan senang hati mengucapkan selamat kepadanya.”

Jung Yu Mi, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik yang baru menyelesaikan acara realitas Youn’s Stay dengan Youn Yuh Jung juga merasa gembira. “Selamat atas kemenanganmu! Ketika kita tampil bersama di Youn’s Stay, Anda adalah orang yang saya kagumi. Saya yakin hal itu juga terjadi di Minari. Itu mengapa nenek Soonja sangat dicintai,” kata Park Seo Joon kepada News1.

Bae Doona melalui Instagram Story juga mengunggah berita kemenangan Youn Yuh Jung. “Wow! Pemenang Oscar! Sunsaengnim! Selamat!”

Kim Go Eun yang berperan dengan Youn Yuh Jung dalam film Canola mengunggah foto sang aktris saat memegang piala. “Berita terbaik. Wow” katanya dalam bentuk GIF.

Aktor Lee Byung Hyun juga mengunggah foto Youn Yuh Jung dan menulis, “Tidak mungkin, itu bukan sebuah fakta tetapi opini.” bersama dengan tagar Youn Yuh Jung, Bravo, dan Academy Awards.