Kang Ha Neul Bintangi Drama <i>Trees Die on Their Feet</i>
Kang Ha Neul (Instagram @th_company_official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kang Ha Neul dikonfirmasi memilih Trees Die on Their Feet sebagai drama terbarunya. Kang Ha Neul akan berperan sebagai Yoo Jae Heon, seseorang yang optimis meskipun tumbuh di situasi yang sulit. Dia bekerja sebagai aktor teater di sebuah perusahaan teater lokal yang tidak populer.

Trees Die on Their Feet menceritakan seorang nenek dari Korea Utara yang tidak punya waktu lebih lama. Suatu hari, sang nenek meminta seorang pria untuk menjadi cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Karakter Yoo Jae Heon yang dilakoni Kang Ha Neul menghadapi konflik ketika seorang nenek memintanya sebagai cucu dan hal itu mengubah hidupnya.

Diketahui Youn Yuh Jung dan Son Ye Jin mendapat tawaran untuk menerima drama ini. Youn Yuh Jung disebut berperan sebagai Ja Geum Soon, wanita kelahiran 1930 dari Korea Utara sedangkan Son Ye Jin sebagai Se Yeon, cucu dari Ja Geum Soon yang mengelola Hotel Nakwon.

Baik Youn Yuh Jung maupun Son Ye Jin belum mengumumkan apakah mereka akan mengambil drama ini.

Kang Ha Neul terakhir kali berakting lewat When the Camellia Blooms di tahun 2019. Setelah itu ia banyak memilih proyek film seperti Waiting for Rain, Year End Medley dan The Pirates 2.

Aktor 31 tahun ini memilih Trees Die on Their Feet yang disutradarai Yoon Sang Ho dan Jo Sung Geol. Kedua nama tersebut pernah bekerja sama dengan Kang Ha Neul sehingga mereka akan reuni lewat proyek drama ini.

Produksi Trees Die on Their Feet akan dimulai setelah seluruh pemain selain Kang Ha Neul sudah diumumkan.