Sinopsis <i>Happy New Year</i>, Kisah 14 Karakter di Hotel Emrose
Poster Happy New Year (Twitter @tvingdotcom)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming TVING menghadirkan film orisinal mereka bertajuk Happy New Year. Film ini akan dibintangi 12 aktor dan aktris ternama di Korea Selatan.

Rabu, 1 Desember, poster dan teaser perdana Happy New Year diluncurkan. Posternya menampilkan 12 karakter utama di antaranya Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, dan Im Yoon Ah SNSD.

Happy New Year adalah cerita bergenre romantis yang berlatar belakang Hotel Emrose. Simak sinopsisnya di bawah ini:

Happy New Year menceritakan So Jin (Han Ji Min), seorang manajer hotel yang menyukai temannya Seung Hyo (Kim Young Kwang) selama 15 tahun. Ada juga Young Joo (Go Sung Hee).

Yong Jin (Lee Dong Wook) bertemu dengan Lee Young (Won Jin Ah), seorang housekeeper yang bermimpi menjadi aktris musikal.

Jae Yong (Kang Ha Neul), seorang tamu hotel yang bermasalah berhadapan dengan Soo Yeon (Im Yoon Ah), hotelier yang sangat bekerja keras.

Selain itu ada Catherine (Lee Hye Yong), pebisnis yang baru kembali ke Korea Selatan untuk pernikahan anaknya bertemu dengan Sang Gyu (Jung Jin Young), doorman hotel.

Penyanyi Lee Kang (Seo Kang Joon), seniman yang akhirnya menjadi populer, Sang Hoon (Lee Kwang Soo) manajer Lee Kang yang kontraknya akan berakhir.

Jin Ho (Lee Jin Wook), orang yang datang ke Hotel Emrose setiap Sabtu untuk mencari pasangan.

Beragam kisah akan ditemukan dalam film Happy New Year. Teaser perdana yang dirilis menampilkan potongan adegan setiap karakter yang menjadi kesatuan film.

Happy New Year disutradarai Kwak Jae Yong, orang yang mengarahkan My Sassy Girl dan The Classic. Filmnya juga diproduksi Hive Media Corp yang membuat Inside Men, The Man Standing Next, dan Deliver Us from Evil.

Adapun film Happy New Year akan tayang di bioskop dan layanan TVING pada bulan ini. Tonton teasernya di bawah ini: