Jisoo dan Kim Soo Hyun Bertemu Lagi dalam Drama Korea Terbaru
Kim So Hyun dan Ji Soo (KBS2)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea River Where the Moon Rises mengumumkan sejumlah pemain yang mengonfirmasi penampilan mereka yakni Ji Soo, Kim So Hyun, Kang Ha Neul, dan Lee Ji Hoon.

Sebelumnya, tawaran pemeran utama wanita dilayangkan kepada Son Ye Jin. Tetapi ia menolak dan Kim So Hyun terpilih.

Adapun Ji Soo dan Kim So Hyun akan bertemu kembali dalam proyek ini setelah keduanya membintangi Page Turner pada 2016.

River Where the Moon Rises mengisahkan cerita cinta antara Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). Cerita ini adalah cerita rakyat klasik Goguryeo.

Pyeonggang atau Yeom Ga Jin adalah wanita ambisius yang ingin menjadi pemimpin Goguryeo dan ia akan memanfaatkan perasaan On Dal untuk meraih hal tersebut.

On Dal adalah pria baik yang polos selalu menjaga Pyeonggang. Sedangkan Kang Ha Neul berperan sebagai On Hyup, ayah On Dal yang menjadi pemimpin suku Sunnobu.

Lalu ada Lee Ji Hoon yang berperan sebagai Go Geon, petinggi elite yang sempurna. Ia memiliki perasaan suka terhadap Pyeonggang.

“Kami memenuhi line up pemain yang 100 persen sinkron dengan karakter dalam naskah. Kami berfokus kepada kemampuan akting dan chemistry antara karakter. Nantikan bagaimana para pemain menampilkan kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal di Goguryeo,” kata tim produksi melansir Soompi pada hari yang sama.

River Where the Moon Rises disutradarai Yoon Sang Ho, orang yang terkenal dengan proyek drama sejarahnya. Naskahnya ditulis Han Ji Hoon yang menulis Woman of 9,9 Billion.

Bertaburan bintang papan atas Korea Selatan, River Where the Moon Rises akan tayang pada awal 2021.