Bagikan:

JAKARTA - Kang Ha Neul dan Go Min Si dikonfirmasi membintangi drama romansa terbaru, Your Taste. Drama ini juga diperankan Kim Shin Rok dan Yoo Su Bin.

Your Taste mengisahkan Han Beom Woo (Kang Ha Neul) dan Mo Yeon Joo (Go Min Si) yang memiliki latar berbeda tentang makanan tapi dipertemukan di sebuah restoran kecil di Jeonju yang membuat mereka jatuh cinta.

Kang Ha Neul akan berperan sebagai Han Beom Woo, pewaris perusahaan makanan yang memiliki restoran di Seoul tapi tidak tertarik dengan segala hal di dalamnya. Kang Ha Neul dikenal dalam beberapa proyek romansa seperti drama When the Camellia Blooms dan film Love Reset yang mendapat penonton dalam jumlah besar.

Go Min Si berperan sebagai Mo Yeon Joo, seorang chef yang menjalani restoran di area remote dan tidak populer. Ini menjadi drama terbarunya setelah serial The Frog yang tayang di tahun ini.

Di samping itu, Go Min Si juga menunjukkan kemampuan masaknya dalam acara variety Jinny’s Kitchen 2 bersama Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik.

Kim Shin Rok berperan sebagai karyawan di restoran gukbap ternama bernama Jin Myung Sook sementara Yoo Su Bin berperan sebagai Shin Choon Seung yang dikenal dengan sifatnya yang kekanak-kanakan.

Drama ini akan dikerjakan oleh sutradara Han Jun Hee yang mengerjakan serial hit seperti D.P dan Weak Hero Class 1. Naskahnya ditulis oleh Jung Soo Yoon dan Park Dan Hee mengarahkan drama ini. Your Taste direncanakan tayang pada tahun 2025.