Bagikan:

JAKARTA - Acara kompetisi terbaru Netflix, Culinary Class Wars dikonfirmasi berlanjut ke musim kedua. Acara ini akan melanjutkan kompetisi ke dua hanya beberapa pekan setelah musim pertamanya dirilis.

Selasa, 15 Oktober, Netflix mengumumkan produksi musim kedua acara Culinary Class Wars akan segera dilakukan. Acara ini menjadi acara Korea pertama yang menempati urutan pertama di Top 10 Global Netflix dengan non Bahasa Inggris.

“Kami akan kembali dengan musim kedua. Acara kompetisi memasak yang dinilai hanya berdasarkan rasa “Culinary Class Wars” dikonfirmasi untuk musim kedua,” begitu cuit Netflix Korea.

Culinary Class Wars dirilis pada 17 September lalu. Selama tiga pekan, acara ini berhasil menempati Top 10 Global dan popularitasnya juga meluas ke seluruh dunia.

Acara ini merupakan kompetisi memasak yang diikuti 100 peserta yang mana 80 peserta akan bersaing dengan 20 chef papan atas untuk menjadi yang terbaik.

Baek Jong Won dan Ahn Sung Jae menjadi juri dari 12 episode ini. Sebagai dua chef selebrita yang populer, mereka dihadapkan dengan pertarungan antara 100 peserta.

Acara ini disutradarai Kim Hak Min dan Kim Eun Ji serta ditulis oleh Mo Eun Seol. Selama minggu pertama perilisan, acara ini sudah ditonton hingga 4 juta views.

Di samping itu, pihak tim produksi belum mengungkap kapan Culinary Class Wars 2 akan dirilis.