Bagikan:

JAKARTA - Komedian Lee Jin Ho akan keluar dari acara Knowing Bros atau Ask Us Anything. Tim produksi JTBC mengumumkan sang komedian akan keluar dan tidak ikut syuting untuk pekan ini.

“Lee Jin Ho akan keluar dari program mulai dari rekaman pekan ini. Kami akan mengedit penampilannya sebisa mungkin,” kata pihak JTBC pada Senin, 14 Oktober.

Knowing Bros merupakan acara asal Korea Selatan dengan latar sekolah dan para member akan bermain serta wawancara dengan tamu. Lee Jin Ho bergabung dengan acara ini pada tahun 2022 dan mendapat pujian karena penampilannya menghidupkan acara tersebut.

Selain Knowing Bros, Lee Jin Ho juga tidak hadir dalam konferensi pers acara terbaru Netflix, Comedy Revenge yang digelar pada Senin, 14 Oktober.

“Kami benar-benar menyesal mengetahui hal ini sehari sebelum premiere acara Comedy Revenge. Seperti semua konten kami adalah hasil dedikasi dan kerja keras tidak hanya komedian tapi juga ratusan staf dan kru yang bekerja di belakang layar,” kata pihak tim produksi.

“Karena programnya diatur sesuai tim, mengedit tim spesifik bisa mengubah narasinya. Kami meminta pemahaman kalian,” lanjutnya.

Lee Jin Ho mengejutkan dunia hiburan setelah mengaku pernah melakukan judi ilegal yang menyebabkan kerugian finansial. Ia juga meminjam uang dari beberapa selebritas di antaranya Jimin BTS, Young Tak, dan Lee Soo Geun.

Lee Soo Geun merupakan rekan satu acara Lee Jin Ho dalam Knowing Bros. Ia meminjam 10 juta won kepada komedian senior tersebut dan selalu menyebut nama Lee Soo Geun ketika meminjam uang ke orang lain.

Selain itu, beberapa orang lainnya yang disebut anonim disebut melapor ke agensi namun sempat dihiraukan oleh agensi.