Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik untuk para penggemar serial Weak Hero: Class 1. Produser serial ini membagikan kabar bahwa serial ini memiliki kelanjutan cerita.

Bermula dari acara Asia Content Awards 2023, acara ini digelar sebagai bagian dari perhelatan Busan International Film Festival 2023. Acara ini merupakan apresiasi bagi para konten OTT atau streaming di Asia.

Serial Weak Hero: Class 1 dari Wavve Original memenangkan penghargaan untuk kategori Best OTT Original.

Kim Myung Jin selaku produser menerima penghargaan itu di atas panggung. Ia juga berterima kasih atas dukungan yang diberi penggemar dan penonton serial ini.

“Ketika Weak Hero ditayangkan di Busan International Film Festival tahun lalu, kami menerima banyak cinta kala kami bertemu dengan audiens,” kata produser Kim Myung Jin.

“Kami sampai di titik sejauh ini karena energi tersebut, dan kami berencana untuk mengumpulkan lebih banyak kekuatan untuk membuat bagian selanjutnya,” lanjut mereka.

Kim Myung Jin juga sedikit mengungkapkan apa yang akan terjadi dalam cerita Weak Hero selanjutnya. Ia menyebut ceritanya akan mencermin pahlawan yang lemah sesungguhnya.

“Kami berharap adanya penantian untuk cerita ini sebagaimana kami akan melanjutkan ceritanya. Tolong ingat bahwa cerita selanjutnya akan menceritakan tentang pahlawan yang lemah,” katanya lagi.

Weak Hero: Class 1 merupakan serial yang diadaptasi dari komik webtoon. Drama ini menceritakan Yeon Si Eun (Park Ji Hoon) yang pintar dan belajar di sebuah SMA yang dikenal dengan banyaknya aksi kekerasan dan perundungan.

Yeon Si Eun bertekad untuk membawa keadilan di sekolahnya. Bagian kedua ini melanjutkan cerita sebelumnya, di mana Shi Eun yang hadir secara misterius di sekolah. Para perundung berjuang menjatuhkan pahlawan baru di sekolah.

Berkat akting yang luar biasa, Park Ji Hoon memenangkan Best New Actor dalam Blue Dragon Series tahun ini, sementara Choi Hyun Wook memperoleh Whynot Award.

Park Ji Hoon dikabarkan kembali memerankan karakter Yeon Si Eun dan beradu akting dengan Ryeoun dalam peran yang belum terungkap. Serial Weak Hero: Class 1 season 2 direncanakan produksi pada tahun ini dan tayang pada tahun 2024.