Bagikan:

JAKARTA - Pernyataan Ammar Zoni mengenai kebebasannya atas kasus penyalahgunaan narkoba menuai kritik netizen. Setelah dipenjara selama tujuh bulan di rutan Cipinang, Ammar Zoni dinyatakan bebas pada 4 Oktober lalu.

Sebuah video memperlihatkan Ammar Zoni yang ditanyakan mengenai rencana selanjutnya. Dengan senyum, Ammar Zoni mengungkap ia akan membuat kejutan untuk istri dan anak-anaknya.

“Setelah pulang, yang jelas saat ini, saya ingin memberikan surprise for my wife (kejutan untuk istri saya) hehehe,” kata Ammar Zoni tersenyum.

Tidak hanya itu, ia juga akan menjelaskan cerita perjuangannya selama di penjara kepada anak-anaknya.

“Cerita banyak hal kepada mereka semua tentang bagaimana lika-liku perjalanan hukuman yang saya jalani. Dan bagaimana pelajaran yang saya dapatkan baik di Lido maupun di Rutan Cipinang ini,” lanjutnya.

Pernyataan Ammar Zoni itu menuai kritik dari netizen lantaran mereka menyarankan Ammar Zoni untuk introspeksi dan memperbaiki diri dibandingkan membuat kejutan.

“Cengengesan ah gak tau malu,” sahut netizen.

“Perbaiki diri aja bang gak usah surprise-surprisean,” tambah yang lain.

“Jangan banyak ngomong, kalau besok-besok ngulang lagi kasihan anak istrimu dan tentunya dirimu sendiri. Jangan sampai surprise ketiga kali,” kata netizen lain.

Ammar Zoni dipenjara untuk kedua kalinya karena terbukti menggunakan narkoba. Selama proses pidana, Irish Bella enggan berbicara atau tampil di publik untuk merespons kabar sang suami.