Bagikan:

JAKARTA - Irish Bella mengejutkan publik setelah menikah dengan seorang pengusaha bernama Haldy Sabri pada akhir pekan lalu. Pernikahan itu digelar beberapa bulan usai Irish Bella dinyatakan resmi bercerai dengan Ammar Zoni yang kini mendekam di penjara.

Setelah kabar itu beredar, banyak yang mempertanyakan janji Irish Bella kepada Ammar Zoni. Diketahui Ammar pernah bertanya kepada Irish apakah dia akan menikah lagi. Saat itu, ibu dua anak itu hanya menjawab tidak dan menyatakan baru menikah ketika Ammar Zoni meninggal.

Kini, Irish Bella sudah menikah dengan Haldy Sabri kurang dari setahun setelah bercerai. Kabar ini juga mengejutkan pihak keluarga Ammar Zoni mengingat Irish tidak pernah bersuara mengenai hubungannya.

Emile Oemar selaku kuasa hukum Irish Bella memberi pembelaan kepada kliennya. Emile menjelaskan rentan waktu itu tidak begitu cepat lantaran Irish Bella sudah menggugat Ammar Zoni sejak tahun 2023.

“Kalau cepat sebenarnya gak cepat karena gugatan cerainya ada di bulan 10 (Oktober), 2023. Sudah setahun lebih jadi tidak cepat dan memang kalau misal dibilang khalayak tahu terkesan buru-buru, bukan,” kata Emile Oemar mengutip Intens Investigasi.

“Ini sudah beberapa bulan lalu apalagi ada penyelidikan tapi tidak dipanjangkan, kenapa? Karena saran dari ustadz yang didengar Ibel (panggilan Irish Bella) jangan dilama-lamain,” lanjutnya.

Pernikahan itu juga dilakukan tidak buru-buru karena keluarga Ibel juga melakukan penyelidikan latar belakang terhadap calon suaminya.

“Pihak calon pria waktu itu memang open, dia mempersilahkan untuk diselidiki dan Alhamdulillah kabar dan hasil bagus. Keluarga setuju dan terlaksana pernikahan tersebut,” tegas Emile lagi.

“Acaranya memang dibuat privat dan hanya undang keluarga dan teman-teman terdekat,” katanya.

Lebih lanjut, Emile mengatakan Irish Bella sudah menyampaikan kabar pernikahannya ke pihak Ammar Zoni tapi bukan untuk meminta izin.

“Bukan izin tapi menginformasi ke Ammar aja karena izin sebenarnya Ammar Zoni sudah tidak berhak atas Ibel karena ada putusan cerai di Pengadilan Depok dan Alhamdulillah selesai urusannya. Ibel juga sudah selesai masa iddahnya,” kata Emile Oemar.