Bagikan:

JAKARTA - Irish Bella langsung pamer momen honeymoon usai melangsungkan akad pernikahan dengan Haldy Sabri pada Sabtu, 19 Oktober. Ibu anak dua ini pamer momen honeymoon usai melangsungkan akad pernikahan dengan Haldy Sabri.

Perempuan berusia 28 tahun ini membagikan foto ketika sedang makan bersama Haldy Sabri.

Dalam foto tersebut, ada sepotong kue cokelat dengan krim dan taburan cokelat di atasnya. Gegara mengonsumsi makanan manis, Irish Bella menduga berat badannya akan bertambah dalam waktu dekat.

"Honeymoon phase: manggendut sejenak," tulis Irish Bella, dikutip VOI dari unggahan Instagram Story-nya pada kamis 24 Oktober 2024.

Dalam satu unggahan, anak kedua Irish Bella, Amala Puti Sabai Akbar terlihat bermain air yang menambah keceriaan suasana setelah melangsungkan pernikahan. Walau sudah menikah, ibu anak dua ini masih sering mengunggah konten endorse.

Tak hanya itu, Irish Bella membagikan foto buket bunga ucapan selamat atas pernikahannya dengan Haldy Sabri.

Irish Bella juga berterima kasih pada semua orang yang sudah memberikan dukungan kepadanya untuk memulai kehidupan baru bersama Haldy Sabri, termasuk pada para penggemar yang juga mengirimkan bunga untuknya.

"Makasih selalu sayang support aku kakak @sheytaradia, miss you," tulis Irish Bella.

Uniknya, Irish Bella dan Haldy Sabri memulai hubungan mereka dengan ta'aruf, tanpa melalui proses pacaran.

Mereka dipertemukan oleh mak comblang yang juga merupakan sahabat mereka, Erlyanie dan Agus.

Diketahui, ini merupakan pernikahan kedua Irish Bella.

Sebelumnya, Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai pada Kamis, 1 Februari 2024. Putusan perceraian tersebut dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua anak, Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar.