Tangis Irish Bella Pecah Saat Ingin Memperbaiki Diri Pasca Cerai dengan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram @_irishbella_)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Irish Bella mengungkapkan keinginannya untuk fokus dalam merefleksikan dan memperbaiki diri setelah resmi bercerai dengan Ammar Zoni sekaligus untuk menyambut bulan suci Ramadhan di tahun ini.

Bukan tanpa alasan, Irish Bella menuturkan kalau ibadahnya di tahun-tahun kemarin masih dirasa kurang. Akhirnya setelah meyakinkan diri, ia ingin mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih baik di tahun ini.

"Aku akan merefleksikan bagaimana ibadah yang aku lakukan tahun lalu. Tentunya membenahi ya, apa yang tidak aku lakukan dengan baik," kata Irish Bella di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Salah satu tindakan perbaikin diri yang ia lakukan adalah dengan rajin membaca Al-Qur'an. Mantan istri Ammar Zoni ini bahkan memiliki keinginan untuk khatam Al-Qur'an setelah sebelumnya mengaku jarang membaca.

"Misalnya, tahun lalu kan aku nggak terlalu sering baca Qur'an. Jadi tahun ini bisa khatam Al-Qur'an," sambung Irish Bella.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Irish Bella dalam salah satu acara kajian yang diselenggarakan oleh Oki Setiana Dewi. Dalam momen itu, Irish Bella sempat terlihat menitikan air mata bersamaan dengan artis lain yang ikut hadir.

Oki mengatakan bahwa Irish Bella menangis karena memiliki ketulusan hati untuk mengkaji ilmu di kajian muslimah.

"Hari ini bisa ramai karena adalah salah satunya kerja keras mereka semua. Kalau kita lihat Mbak Mona nangis, Cindy Fatika juga nangis, Irish Bella nangis, Mbak Anisa Trihapsari nangis karena mereka orang-orang baik ya, mereka tulus hati di kajian ilmu," pungkas Oki.