Bagikan:

JAKARTA - Ammar Zoni kembali absen dari sidang perceraiannya dengan agenda pemanggilan prinsipal dengan Irish Bella. Sebelumnya, pada sidang perdana yang diselenggarakan pada 16 November, Ammar Zoni juga tidak hadir.

Terlihat tidak hadir, Ammar Zoni melalui unggahan di akun instagram story miliknya malah mempromosikan acara tinju yang akan diikuti olehnya. Ammar terlihat mengunggah ulang unggahan Instagram @hwsportshow.

"Gimana nih guys? Siapa kira-kira yang berani nantang dan jadi lawan yang cocok? Coba ngacung!" tulis instagram @hwsportshow dikutip VOI, Kamis, 23 November.

Di instagramnya, Ammar diketahui akan memulai persiapan untuk mengikuti pertandingan tinju ini. Diperkirakan acara adu tinju ini akan dilangsungkan 5 bulan lagi.

"5 month to prepare bodygoals, Bismillah!" tulis Ammar Zoni di instagram story-nya.

Diketahui bahwa Ammar Zoni digugat cerai oleh Irish Bella pada 6 November kemarin. Pengadilan Agama Depok sudah menggelar sidang perdana yang ternyata hanya dihadiri oleh pihak Irish Bella saja.

Kabar perpisahan Irish Bella dan Ammar Zoni mulai terhembus pasca Ammar keluar dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Di mana ia mengatakan tidak pulang ke rumahnya dengan Irish Bella.