Bagikan:

JAKARTA - Irish Bella kembali hadir di sidang cerainya dengan Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok. Sayangnya, untuk ketiga kalinya, Ammar kembali tidak hadir di sidang cerai hari ini, Kamis, 30 November.

Melihat hal ini, kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia mengatakan bahwa ketidakhadiran Ammar yang ketiga kali ini membuat proses mediasi ditiadakan.

"Tergugat belum hadir hari ini jadi dianggap tidak ada mediasi dan sidang dilanjutkan ke agenda berikutnya, tadi sudah pembacaan gugatan. Mediasi tidak dilakukan karena prinsipal tergugat sudah tiga kali tidak hadir," ujar Nurul Amalia di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 30 November.

Oleh karena itu, untuk sidang selanjutnya, sidang cerai Irish Bella beragendakan jawaban dari pihak tergugat alias Ammar Zoni yang akan dilakukan secara daring.

"Sidang selanjutnya jawab menjawab melalui ecourt. Jawaban dari tergugat sampai selesai lah jawab menjawabnya. Karena prinsipal tergugat tidak hadir maka mediasi dinyatakan tidak bisa dilaksanakan," jelas Nurul.

Selama proses sidang berlangsung muncul beberapa spekulasi terkait alasan Irish Bella yakin menceraikan suami yang sudah menikahinya selama 4 tahun tersebut, salah satunya spekulasi terkait adanya orang ketiga.

Namun ketika dikonfirmasi ke pihak kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia menjawab kalau tidak ada sosok pihak ketiga di pernikahan kliennya tersebut.

"Engga ada (orang ketiga)," pungkasnya.