Bagikan:

JAKARTA - Setelah menimbulkan banyak pertanyaan beberapa waktu lalu, akhirnya telah terjawab bahwa Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Ammar Zoni. Pengajuan ini dilakukan secara daring ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November lalu.

Hal ini kemudian dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif yang membetulkan bahwa ada pengajuan gugatan cerai atas nama Irish Bella kepada Ammar Zoni.

"Benar Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama terhadap suaminya, Ammar Zoni. Mengajukannya di tanggal 6 November 2023 melalui e-court," ucap M Kamal Syarif saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Senin, 20 November.

Di lain kesempatan, Kamal mencoba menjelaskan alasan Irish Bella akhirnya yakin untuk menceraikan suami yang sudah dinikahinya selama 4 tahun tersebut. Ia menjelaskan bahwa Irish merasa sudah tidak ada keharmonisan di dalam rumah tangganya.

"Untuk alasan dalam rumah tangga ya pasti ada masalah, tapi masalah itu sudah dalam pemeriksaan di pengadilan nanti majelis hakim yang memeriksa perkara itu," sambung Kamal.

"Alasannya merasa rumah tangganya nggak harmonis, sehingga dia (Irish Bella) mengajukan haknya ke pengadilan," jelasnya.

Berdasarkan keterangan Kamal, bahwa sidang perceraian perdana Irish Bella dan Ammar Zoni sudah sempat pada Kamis, 16 November. Sayangnya baik Irish maupun Ammar sama-sama tidak hadir dipersidangan dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Selanjutnya, mereka akan kembali menghadapi persidangan pada 23 November mendatang.