Irish Bella Diam-diam Gugat Cerai Ammar Zoni, Sudah Sidang Perdana
Ammar Zoni - Irish Bella (Instagram @ammarzoni)

Bagikan:

JAKARTA - Sekian lama bungkam, terungkap Irish Bella sudah menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok pada 6 November lalu. Berkasnya di daftarnya bahkan sudah menjalani sidang perdana.

Berkasnya sudah terdaftar dengan nomor 3153/Pdt.G/2023/PA dan diketahui Ammar Zoni tidak menghadiri sidang tersebut.

Sejauh ini, baik Irish maupun Ammar belum buka suara kepada publik, namun kabar ini membuat netizen langsung meramaikan media sosial keduanya.

Hal ini seakan menjawab mengapa Ammar Zoni dan Irish Bella belum tampil bersama pasca bebasnya Ammar Zoni dari penjara.

Pada bulan lalu, Ammar Zoni bebas atas kasus narkoba yang ia lakukan untuk kedua kalinya. Akan tetapi, saat itu Irish Bella terlihat tidak menghadiri atau menyambut kedatangan Ammar Zoni.

Keanehan itu juga terasa setelah Ammar Zoni memilih pulang ke rumah keluarganya alih-alih pulang ke rumahnya bersama Irish Bella. Isu perceraian sempat mencuat, tapi isu itu mereda setelah keduanya hadir dalam beberapa acara.

Mereka kompak menghadiri acara pengajian dan juga Irish Bella sempat menemani Ammar Zoni ketika menjadi pembawa acara di sebuah galeri seni.

“Sudah sama-sama sepakat bercerai semoga ini jalan terbaik dan kalian berdua bisa bahagia setelah ini. Buat fans masing-masing cukup sampai disini saling serang menghina menghujat krn keduanya sudah tidak ada hubungan,” kata seorang netizen.

“Masih muda cantik jangan habiskan waktu mu bersama orang yang seperti dia kamu berhak bahagia Bun. Semangat mami solehah,” tambah lainnya.

“Tetap semgat ka @_irishbella_ akan ada pelangi setelah hujan..aminn keep strong,” lanjut yang lain.

Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019. Mereka dikaruniai dua orang anak setelah sebelumnya Irish mengalami keguguran.

Ammar Zoni yang sempat ditangkap narkoba kembali mendekam di penjara setelah terbukti mengonsumsi barang terlarang itu pada Maret lalu.