Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella kini sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya, secara diam-diam Irish Bella telah menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November lalu.

Bahkan pasangan ini sudah dua kali menjalani sidang perceraian dengan agenda pemanggilan prinsipal. Namun sayangnya, pada kedua sidang tersebut pihak Ammar Zoni tidak pernah hadir untuk memenuhi panggilan.

Baru-baru ini, Ammar Zoni mulai merespon gugatan cerai yang dilayangkan istrinya melalui wawancara di kanal YouTube dr. Richard Lee. Dalam vidoe tersebut, Ammar mengatakan bahwa ia menerima keputusan Irish Bella untuk berpisah dengannya meski ia tidak menginginkannya.

"Ya mungkin Irish ketika bicara untuk pisah, ya saya terima. Mau suka atau tidak, nggak juga ya mau gimana?" ujar Ammar Zoni dikutip VOI dari kanal YouTube dr. Richard Lee, Senin, 27 November.

Ammar Zoni mengibaratkan hubungan rumah tangganya dengan Irish Bella layaknya ketika mereka sedang berpacaran. Ia menjelaskan bahwa ketika cinta sudah ditolak, maka sudah tidak ada bisa melakukan apa-apa lagi.

"Sekarang posisinya ya kita samalah kayak pacaran saja. Ibaratnya mengusahakan agar bisa menjadi pacarnya, tapi kalau ditolak, terus ya mau diapakan? Mau dukun bertindak? Kan nggak mungkin," sambungnya.