Pasca Dituding Sindir Irish Bella, Kini Ammar Zoni Pamer Kebersamaan dengan Putra Sulungnya
Ammar Zoni. (Foto: Instagram @ammarzoni))

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini, Ammar Zoni mengunggah ulang pesan bijak mengenai sosok laki-laki yang membutuhkan pendamping seorang wanita baik.

"Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan," bunyi pesan dalam unggahan yang diunggah ulang Ammar Zoni, Jumat, 24 November.

Unggahan itu ramai setelah diunggah kembali oleh akun instagram gosip @lambe_danu. Banyak warganet yang kesal melihat sikap Ammar Zoni yang dianggap tidak tahu diri bahkan menuding ia sedang menyindir Irish Bella.

6

Seakan tidak ingin ambil pusing dengan hal tersebut, Ammar Zoni kembali mengunggah video di instagram story-nya. Kali ini ia terlihat memamerkan kebersamaannya dengan putra sulungnya, Air Rumi Akbar 1453.

Di dalam unggahannya tersebut, Ammar terlihat sedang mengantarkan Air menuju sekolah. Ammar terlihat menggunakan baju kaos berwarna abu-abu yang ditutup dengan kemeja berwarna hitam serta celana berwarna terang. Pada unggahan pertama, Ammar tampak menggandeng putranya tersebut.

"Blessing morning with my boy @airrumiakbra1453," tulis Ammar Zoni dikutip VOI dari instagram pribadinya, Sabtu, 25 November.

Pada unggahan kedua, Ammar terlihat sedikit berbincang dengan Air. Dengan posisi jongkok, ia mencium pipi Air beberapa kali sambil mendengarkan cerita Air. Dalam unggahan ini, Ammar menuliskan sebuah keterangan berbahasa inggris di mana ia meminta Air untuk tidak perlu khawatir karena semua akan baik-baik saja.

"Don't worry boy. Everything is gonna be okay," lanjut Ammar Zoni.