Bagikan:

JAKARTA - Isu keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni nampaknya tidak terjadi. Keduanya tampil bersama dalam sebuah acara pameran seni di Jakarta pada Minggu, 22 Oktober.

Ammar Zoni bekerja sebagai pemandu acara dalam pameran tersebut, sementara Irish Bella datang dan berkeliling di sepanjang tempat acara. Tidak hanya berdua, mereka juga mengajak Air Rumi untuk menghadiri acara tersebut.

Momen ini lantas menjadi perbincangan warganet mengingat keduanya belum pernah tampil bersama setelah Ammar Zoni keluar dari penjara.

Meski begitu, baik Ammar maupun Irish tidak mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial.

Warganet yang mengetahui kebersamaan mereka merasa lega karena secara tidak langsung, keduanya masih menjalin hubungan.

"Masya Allah semoga kak Irish dan kak Ammar dilindungi rumah tangganya. Aamiin," tulis seorang warganet.

"Sekian lama purnama nunggu akhirnya bisa melihat Ammar Irish foto berdua. Alhamdulillah," kata yang lainnya.

"Sebagai fans mereka, aku senang banget mereka akhirnya berdua lagi. Senangnya bukan main," tulis penggemar Ammar dan Irish.

Setelah Ammar Zoni bebas dari penjara, Ammar mengaku belum kembali ke rumahnya bersama Irish. Ia memilih kembali ke rumah kekuarganya dengan beralasan ia masih memperbaiki kondisi dengan keluarganya.

Hal itu yang membuat rumor Ammar dan Irish bercerai mulai bermunculan. Kemudian, Ammar dan Irish terlihat menghadiri acara kajian bersama-sama meski mereka duduk terpisah.