Ammar Zoni Sempat Khawatir, Anaknya Lahir tapi Tidak Menangis
Ammar Zoni - Irish Bella (Instagram @ammarzoni)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella sedang berbahagia. Pasalnya mereka baru saja menyambut kelahiran anak keempat mereka pada Selasa, 23 Agustus lalu.

Namun di tengah kebahagiaan itu, keduanya mengaku sempat khawatir setelah anak mereka lahir. Anak berjenis kelamin perempuan itu tidak menangis ketika keluar pertama kali.

“Adiknya Air itu tidak nangis jadi di situ hal yang biasa di mata dokter,” kata Ammar Zoni melansir Cumicumi.

“Cuman karena kami sebagai orang tua yang pernah ditinggal oleh anak kami perempuan kembar Ayona dan Ayora itu yang membuat kami agak shock dan lebih panik,” lanjutnya.

Perasaan Ammar Zoni semakin campur aduk namun setelah diurus sebentar oleh pihak rumah sakit, ia dan Irish Bella merasa lega.

“Karena kelahirannya di situ saya pribadi antara senang dengan khawatir bercampur dan bingung pas di awal,” kata Ammar Zoni.

“Dan Alhamdulillah setelah dibawa dan diurus ternyata nangisnya lebih kencang daripada abang. Alhamdulillah dan di situ baru kami merasa lega,” katanya.

Ammar Zoni dan Irish Bella juga mengumumkan nama anak keempat mereka yaitu Puti Sabai Akbar. Nama itu dibagikan lewat media sosial beberapa hari setelah kelahiran.