Ini Kata Ayah Ammar Zoni saat Menjenguk Anaknya di Tahanan
Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan. (VOI/Ivan Two Putra)

Bagikan:

JAKARTA - Pesinetron Ammar Zoni yang ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan dijenguk oleh ayahnya, Suhendri Zoni Alruvi serta adiknya, Aditya Zoni pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Berbicara kepada awak media, Suhendri mengaku malu sebagai ayah yang melihat anaknya harus kembali berurusan dengan hukum akibat penyalahgunaan narkoba.

“Sebanarnya malu, enam tahun lalu terjadi, sekarang kejadian lagi,” ungkap Suhendri Zoni Alruvi di Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Perasaan malu tersebut juga disertai rasa kecewa. Suhendri melihat anaknya itu nampak tak sadar atas perilakunya. Berbeda ketika kasus pada 2017, sang ayah mengatakan waktu itu Ammar masih melajang, namun kali ini berbeda, ada istri dan anak yang dirugikan atas perbuatan tersebut.

“Harusnya dia sadar,” kata ayah Ammar Zoni.

Suhendri syok saat mendengar kabar keterlibatan anaknya untuk kedua kali dengan narkoba. Ketika ditanyai mengenai kondisi keluarga Ammar yang mungkin menjadi penyebab sang aktor kembali menggunakan narkoba, ia mengatakan tidak tahu menahu.

“Saya gak tahu masalah rumah tangga Ammar ada apa ya," ujar Suhendri.

Di lain sisi, Ammar Zoni pada konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Maret 2023 malam mengakui perbuatannya atas penyalahgunaan narkoba.

Di hadapan publik, suami dari Irish Bella itu menyampaikan permohonan maafnya terhadap istri, keluarga serta masyarakat luas, mengingat posisinya sebagai figur publik.

Pada saat yang sama, Ammar mengatakan jika ia mengakui kesalahan dan tidak takut untuk mengaku bersalah.

“Saya dikenal lewat prestasi saya, begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat. Dan saya tidak takut untuk mengakui saya salah,” pungkas Ammar Zoni.